Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Selamat Datang di Dunia Maya Melalui situs MasterWeb Dedev

Selasa, 30 Desember 2008

Secercah Harapan di Akhir Tahun

Detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam, hari demi hari, bulan demi bulan, dan tahun demi tahun terus berganti. Itulah roda perputaran waktu yang terus berdentang mengiringi perjalanan hidup kita.Dalam hitungan hari, tahun 2008 akan segera berevolusi dengan meninggalkan berbagai intrik peristiwa, baik suka maupun duka....
Terlepas dari berbagai peristiwa dan fenomena yang telah terjadi selama periode 2008 ini,tentu kita tidak mengharapkan kejadian duka (musibah) dan degradasi moral akhlak manusia terus menghinggapi negeri tercinta,indonesia. Kita berharap, di tahun 2009 nanti, tak ada lagi kejadian-kejadian yang begitu menyayat hati kita.
Terlepas dari itu semua, pada tahun 2009, tidak bisa tidak, kita akan dihadapkan pada agenda pemerintah yang rentan konflik, yaitu PEMILU. Pada PEMILU 2009 nanti, saya berharap para elit politikus bisa bersikap dewasa dan menggunakan akal sehat dalam mengikuti ajang kontestasi 5 tahunan tersebut. Jangan sampai kejadian-kejadian pada PILKADA periode-periode lalu menjadi penghalang terwujudnya indonesia yang aman dan tenteram di barengi dengan moral akhlak yang begitu mulia.

Jakarta,
30/12/2008

Tidak ada komentar:

Posting Komentar